Forsesy Uniku Studi Banding ke Ksei SCIEmics UPI Bandung


Forsesy Uniku Studi Banding ke Ksei SCIEmics UPI Bandung

UNIKU JAYA - Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Forum Studi Ekonomi Syariah (Forsesy) Universitas Kuningan (Uniku) melakukan studi banding ke keluarga besar Ksei SCIEmics UPI Bandung pada tanggal 25 November 2018 kemarin.

Kegiatan studi banding tersebut, diikuti oleh para pengurus dan anggota UKM Forsesy Uniku sebanyak 30 orang mahasiswa.

“Tujuan dari kegiatan studi banding tersebut, adalah untuk meningkatkan tali silaturahmi antar sesama pengurus Forsesy Uniku dengan Ksei SCIEmics UPI Bandung,” kata Vellia  Dwi Oktanti selaku Ketua UKM Forsesy Uniku saat dimintai keterangannya, Senin (26/11/2018).

Selain itu, kegiatan tersebut juga bertujuan untuk meningkatkan kerjasama baik itu melalui sharing program dan komparasi program kerja (Proker) mengenai ekonomi syariah.

“Itu kiranya yang melatar belakangi kami dari UKM Forsesy Uniku melakukan studi banding ke Ksei SCIEmics UPI Bandung,” jelasnya.

Diterangkannya, rombongan dari UKM Forsesy Uniku disambut dengan baik dan hangat oleh Ketua dan beberapa pengurus Ksei SCIEmics UPI Bandung.

“Alhamdulillah, rombongan studi banding dari UKM Forsesy Uniku disambut dengan baik oleh Ketua beserta jajarannya dari Ksei SCIEmics UPI Bandung. Semoga, dari kunjungan studi banding yang dilakukan kali ini, dapat meningkatkan eksistensi, pemahaman mengenai ekonomi syariah dan meningkatkan UKM Forsesy Uniku untuk lebih baik, lebih maju dan lebih berkembang lagi kedepannya,” terangnya.

Dalam kesempatan tersebut juga, dilakukan penyerahan cenderamata dari kedua belah pihak sebagai bukti atas terselenggaranya kegiatan studi banding yang dilakukan antara UKM Forsesy Uniku dengan Ksei SCIEmics UPI Bandung. (Sep)