Iqbal Kusuma Wardana Pimpin Himapa FE 2018


Iqbal Kusuma Wardana Pimpin Himapa FE 2018

UNIKU JAYA – Iqbal Kusuma Wardana akhirnya terpilih menjadi Ketua Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Himpunan Mahasiswa Pencinta Alam Fakultas Ekonomi (Himpa FE) Universitas Kuningan (Uniku) periode 2018 – 2019. Iqbal sapaan akrabnya terpilih menjadi Ketua Himapa FE setelah melalui musyawarah mahasiswa (Mumas) yang diselenggarakan di Ruang Kelas FE akhir pekan kemarin.

Iqbal yang merupakan mahasiswa semester lima (5) dari Program Studi (Prodi) Akuntansi saat dimintai keterangannya, Senin (12/11/2018), mengungkapkan, rasa syukur atas terpilihnya dia menjadi Ketua Himapa FE Uniku untuk periode satu tahun kedepan.

“Alhamdulillah, ini merupakan salah satu amanah dan tanggung jawab yang harus saya emban dengan sebaik-baiknya. Insya Allah, saya akan jalankan roda organisasi Himapa FE Uniku ini untuk lebih baik lagi kedepannya,” tuturnya.

Lebih jauh, sambung jajaka yang memiliki nama rimba “Garam” itu, mengatakan, di kepemimpinan yang baru, dirinya berharap bisa membawa UKM Himapa FE Uniku ini lebih eksis dan lebih baik dari kepengurusan-kepengurusan sebelumnya.

“Saya harap di bawah kepemimpinan dirinya, Himapa FE Uniku bisa lebih eksis dan lebih baik lagi kedepannya. Mohon arahan dan bimbingannya serta peran partisispasinya dari semua pengurus agar bahu-membahu bekerja sama untuk menjalankan dan merealisasikan program kerja yang telah disepakati bersama,” sambungnya.

Diakhir keterangannya, dirinya mengucapkan terimakasih kepada seluruh pengurus dan anggota muda dari UKM Himapa FE Uniku yang telah memberikan kepercayaannya kepada dirinya untuk melanjutkan tongkat estapet kepemimpinan di Himapa.

“Terimakasih saya sampaikan kepada seluruh pengurus, anggota muda dan demisioner yang telah memberikan kepercayaan ini untuk melanjutkan estapet kepemimpinan organisasi Himapa kepada dirinya. Insya Allah, saya akan berusaha untuk memberikan yang terbaik bagi Himapa FE Uniku,” pungkasnya. (Sep)