Kemarin “Meuting”, Kini “Manajemen Camp”


Kemarin “Meuting”, Kini “Manajemen Camp”

UNIKU JAYA – Setelah Himpunan Mahasiswa Akuntansi (Himaku) Fakultas Ekonomi (FE) Universitas Kuningan (Uniku) menggelar kegiatan “Meet Up Accounting” atau lebih dikenal dengan nama “Meuting” di Objek Wisata Sidomba, kini giliran Himpunan Mahasiswa Manajemen (HMMJ) menggelar kegiatan yang diberi nama “Manajemen Camp” di Bumi Perkemahan Bukit Trijaya Mandirancan Kuningan, Sabtu (03/11/2018).

Menurut Ketua Pelaksana Manajemen Camp 2018 Jeni Hilmawan, mengatakan, bahwa kegiatan “Manajemen Camp” 2018 yang diselenggarakan di Bumi Perkemahan Bukit Trijaya Mandirancan Kuningan ini diikuti oleh 314 mahasiswa dan mahasiswi semester 1 Program Studi (Prodi) Manajemen Fakultas Ekonomi (FE) Universitas Kuningan (Uniku).

“Manajemen Camp 2018 itu diikuti oleh mahasiswa dan mahasiswi semester 1 sebanyak 314 orang,” tuturnya.

Lebih jauh, sambung mahasiswa semester lima dari Prodi Manajemen itu, menjelaskan, bahwa tujuan diselenggarakan kegiatan manajemen camp tersebut adalah agar terbentuk karakteristik pribadi mahasiswa terhadap sesama, baik di lingkungan kampus maupun di lingkungan masyarakat.

“Dari kegiatan manajemen camp ini, tujuannya agar membentuk karakteristik pribadi mahasiswa terhadap sesama, baik di lingkungan kampus maupun di luar kampus seperti di masyarakat,” jelasnya.

Ditambahkannya, kegiatan yang dilepas secara resmi oleh Wakil Dekan II FE Uniku itu, mengungkapkan, bahwa selain membentuk karakteristik pribadi mahasiswa, dari kegiatan manajemen camp tersebut, diharapkan dapat memperkuat dan mempererat tali silaturahmi serta kekeluargaan dalam lingkup jurusan maupun tingkat Fakultas.

“Semoga, dari kegiatan ini dapat mempererat tali silaturahmi dan kekeluargaannya mahasiswa dan mahasiswi manajemen di lingkup jurusan maupun Fakultas,” harapnya.

Hadir dalam acara Api Unggun, Wakil Dekan II FE Universitas Kuningan (Uniku) Dadang Suhendar, M.Si., Dosen dan Staf Tenaga Kependidikan Prodi Manajemen, Ketua BEM FE, Ketua BLM FE, Ketua Hima Manajemen, Ketua Himaku, Ketua Himapa FE dan tamu undangan lainnya.(Sep)