LDK Al-Kahfi Gelar Kajian Untuk Akhwat (KUA)


LDK Al-Kahfi Gelar Kajian Untuk Akhwat (KUA)

UNIKU JAYA – Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Lembaga Dakwah Kampus (LDK) Al-Kahfi Universitas Kuningan (Uniku) menggelar kegiatan “Kajian Untuk Akhwat” atau yang lebih dikenal dengan “KUA” di Lobi Fakultas Ekonomi (FE) Kampus I, Jumat (30/11/2018).

Cici Cahyani selaku Ketua Pelaksana kegiatan Kajian Untuk Akhwat (KUA), mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan salah satu program kerja dari bidang kemuslimahan pengurus UKM LDK Al-Kahfi Uniku.

“KUA ini adalah proker dari bidang kemuslimahan pengurus UKM LDK Al-Kahfi Uniku,” tuturnya.

Kegiatan ini, diikuti oleh pengurus UKM LDK Al-Kahfi melalui kemuslimahan yang sekarang di ketuai oleh Cici Cahyani.

“Selain para pengurus bidang kemuslimahan UKM LDK Al-Kahfi, acara KUA juga turut hadir mahasiswi Uniku lainnya terutama perempuan,” ujarnya.

Lebih jauh, sambung Cici sapaan akrabnya, menjelaskan, bawha acara ini diselenggarakan atas kerjasama kemuslimahan UKM LDK dengan Himpunan Mahasiswa (Hima) Manajemen, Hima Akuntansi dan Himapa FE.

“Kegiatan ini adalah sebagai bentuk pelaksanaan program kemuslimahan pada saat sholat jumat. Kita berharap, kegiatan ini akan rutin dilaksanakan tidak hanya oleh teman kemuslimahan dari LDK saja, tetapi seluruh Organisasi Mahasiswa (Ormawa) ataupun mahasiswa lainnya khususnya perempuan,” jelasnya. (Faiq)