Program Studi Sistem Informasi kembali meluluskan 19 mahasiswanya...


Program Studi Sistem Informasi kembali meluluskan 19 mahasiswanya...

Kuningan, Sebanyak 19 mahasiswa Program Studi Sistem Informasi dinyatatakn lulus dan berhak menyandang gelar S.Kom setelah berhasil mempertahankan hasil penelitiannya (skripsi) di depan dewan penguji.  

Mahasiswa program studi Sistem Informasi S1 beserta mahasiswaTeknik Informatika S1 dan Manajemen Informatika D3 dengan berpakaian formal lengkap mengikuti sidang skripsi yang dilaksanakan di Fakultas Ilmu Komputer mulai pukul 08.00 WIB, Jumat (09/03/2018). Sidang tersebut dilakukan di empat ruangan berbeda selama hampir kurang lebih 10 jam dan diikuti oleh 32 mahasiswa. Setiap mahasiswa akan diuji oleh 3 orang dewan penguji.

Raut ketegangan menjelang sidang dilaksanakan tergambar pada wajah mereka, maklum  sidang ini merupakan ujian dan penentuan terakhir apakah mereka layak untuk menyandang gelar sarjana dan diploma. Namun pada saat pengumuman kelulusan atau yudisium raut ketegangan mereka berubah menjadi raut kegembiraan dan senyum sumringah setelah pembagian dan pembacaan amplop yang menyatakan semua peserta sidang dinyatakan “LULUS”.

Setelah dinyatakan  lulus dan berhak menyandang gelar S.Kom diharapkan mampu memberikan kontribusi kepada masyarakat dan negara dengan mengamalkan, mengembangkan dan menerapkan ilmu-ilmu yang didapat selama mengikuti perkuliahan.