Program Studi Sistem Informasi menggelar Seminar Proposal Perdana Semester genap 2017-2018


Program Studi Sistem Informasi menggelar Seminar Proposal Perdana Semester genap 2017-2018

Kuningan, Program Studi Sistem Informasi menyelenggarakan Seminar Proposal yang pertama pada semester genap 2017-2018. Dengan mengambil tempat di ruangan pusat informasi pada hari Rabu tanggal 14 Maret 2018.

Sebanyak 5 orang mahasiswa Program Studi Sistem Informasi berusaha untuk mempresentasikan dan mempertahankan usulan judul penelitian mereka dihadapan 3 orang penguji. Dalam kegiatan ini semua peserta dinyatakan layak untuk meneruskan penelitian mereka dengan beberapa perbaikan dan perubahan. Perbaikan dan perubahan yang diberikan oleh setiap penguji bertujuan untuk menyempurnakan usulan penelitian yang diajukan sehingga memenuhi dari segi kualitas penelitian yang dilakukan dan sesuai dengan ketentuan yang dibuat oleh Program Studi Sistem Informasi.

Kegiatan seminar proposal ini diselenggarakan sebagai salah satu pengujian kelayakan judul skripsi atau penelitian yang akan dilakukan oleh mahasiswa program studi Sistem Informasi. Program Studi Sistem Informasi berusaha untuk mempercepat kegiatan ini dalam upaya mempercepat mahasiswa dalam menyelesaikan skripsinya sehingga berimbas pada masa studi yang ditempuh menjadi lebih singkat. Masa studi yang singkat merupakan sebuah poin dalam upaya peningkatan akreditasi Program Studi Sistem Informasi nantinya. Hal tersebut diutarakan oleh Bapak Erik Kurniadi selaku Ketua Program Studi Sistem Informasi.